Karya Foto Terpilih dan Nominasi Program “Dear Mother”

Karya Foto Terpilih

(c) Helmi Prawisandi

Hari ibu bermakna sebagai bentuk bangsa ini untuk menghormati kaum Ibu, wanita dalam pembangunan, perjuangan, melahirkan dan memberikan kasih sayang kepada anaknya. Harapan & pesan yang ingin disampaikan oleh masing-masing pemotret tentang isu Hari Ibu di indonesia yaitu semoga apresiasi berkarya untuk hari Ibu semakin besar.”

Nominasi

(c) Dadang Sasmita

Hari ibu punya makna yang mendalam bagi saya yang saat ini sedang menuntut ilmu dan jauh dari ibu saya. karena ibu saya adalah motivator terbaik saya, dia adalah orang sangat saya hormati dan akan selalu ada di hati saya.
Who are and have been my pillar of support

ibu yang ada dalam foto ini namanya bu wiwin, dia adalah penjual sayur, yang setiap pagi menjual sayur untuk ibu saya dirumah. Jarak tempuh ke pasar tempat dia belanja tidak kurang dari 10KM, dengan sepada tuanya dia selalu berangakat untuk menjalankan tugasnya. pagi jam2dini hari dia berangkat ke pasar kota.
yang ingin saya sampaikan dari cerita singkat saya adalah janganlah kita berputus lupakan perjuangan ibu, ibu kita semua, ibu yang telah berjuang keras untuk menghidupi kita hingga saat ini.
Selamat Hari ibu…

Nominasi

“Cinta Sang Ibu” (c) Ida Bagus Krisna Wirajaya

Nominasi

“Sisa Usia” (c) Siti Desintha

Makna hari ibu
merupakan sebuah penghormatan yang luar biasa kepada para ibu di bumi ini 

Harapan dan pesan ttg hari ibu di indonesia
lebih bisa menghargai dan menghormati kepada seorang ibu atas sgala kasih sayang yg tidak ternilai,karena sesungguhnya seorang ibu adalah  sosok wanita tangguh

Nominasi

“Tak Seberat Beban Kehidupan” (c) Myke Jeanneta

Makna hari Ibu :
Menjadi ibu adalah istimewa, karena perempuan pilihan Tuhan.

Pesan :
‘Be a super mommy”

  1. Selamat buat pemenang Karya Foto Terpilih “Dear Mother” sdr Helmi Prawisandi. Juga untuk yang masuk nominasi sdr : Dadang Sasmita, Ida Bagus Krisna Wirajaya, Siti Desintha, dan saya sendiri (Myke Jeanneta).
    Buat saya ini motivasi, untuk terus berkarya di fotografi. Biar sudah ibu-ibu bukan kendala untuk terus belajar dan berkarya di dunia fotografi.
    Tetap semangat!

    • kemas indra bisma
    • December 31st, 2010

    congrats buat sandi, terus berkarya!!

    • Helmi Frawisandi
    • December 31st, 2010

    alhamdulilah..
    Selamat ya semuanya
    kita berkarya terus teman teman

  2. selamat buat foto yang terpilih
    saya sekali lagi mengucapkan selamat hari ibu buat seluruh ibu
    Dadang Sasmita

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

